Sopir di Temukan Meninggal Dalam Truk Yang di Kemudikan


Agus Suyoto (60) warga Dukih dukuh Rt.02/01 Desa Mepasan, Kecamatan Baki Kab.Sukoharjo di temukan meninggal di dalam truk yang di kemudikan nya.

Truk Box mitsubishi ber nomor polisi H 1542 SE di temukan terpakir di bahu jalan Solo - Purwodadi Km.35, tepatnya di dusun Dukuh Plosorejo RT 03, Desa Pagak, Kecamatan Sumberlawang, Kabupaten Sragen pada pukul 04.00 oleh rekannya sendiri.

Bermula ketika Agus Sutoyo berangkat pukul 21.00 dari mess nya di karanganyar menuju Kemijen, Demak untuk mengirim roti CV Jordan.

Plt Kasubbag Humas Polres Sragen AKP Harno menjelaskan, Sutoyo (teman korban) menelpon Agus pada pukul 24.00 untuk memastikan keberadaan korban dengan perkiraan sudah sampai tujuan, akan tetapi tidak di angkat. Sutoyo menunggu kabar balik dari Agus hingga pukul 02.00 WIB.

Karena tidak kunjung mendapat kabar, Sutoyo dan rekannya langsung berangkat dari Demak untuk mencari keberadaan korban. Pukul 04.00 Sutoyo menemukan truk korban terparkir di bahu jalan Solo-Purwodadi.

Kemudian Sutoyo mengetuk pintu, namun tidak ada respon. Lalu Ia pun membuka paksa pintu mobil dan mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawa.

Sutoyo pun melaporkan kejadian ini ke polsek sumberlawang untuk proses selanjutnya.

Setelah di lakukan olah tkp dan Pulbaket dari para saksi oleh petugas polsek sumberlawang, tidak di temukan tanda kekerasan. Dari pemeriksaan medis, korban di perkirakan meninggal karena serangan jantung.